NOTΛNOCTVRNΛL

Sabtu, 28 April 2018

I Got My #1st SOCOBOX!

Hai hai semuanya~

Di post kali ini gue mau pamer ke kalian semua hahahahaaa~

Gak deng canda~ :p

Jadi, hari ini (sebenernya tadi malem, sih) gue baru aja dapet kiriman dari Sociolla, yakni SOCOBOX!

Buat kalian yang belum tau apa itu Sociolla dan SOCOBOX, boleh googling dulu. Okay~

Buat yang penasaran apaan sih SOCOBOX itu dan bagaimana wujudnya. Berikut gue kasih liat fotonya~~~

Taraaa~~~


Yap, di atas adalah penampakan dari SOCOBOX yang gue dapet dari Sociolla. Jadi SOCOBOX itu adalah paket yang berisi rangkaian skin care yang disesuaikan sama jenis kulit dan kondisi wajah kita. Karena wajah gue berminyak, jadi gue dapet rangkaian perawatan buat kulit berminyak, deh~


Produk produk yang gue dapet antara lain:

1. Skin Aqua UV Moisture Gel



2. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask



3. Emina Witch Power Face Toner



4. Eau Thermale Avène Cleanance MAT



5. Mediheal W.H.P White Hydrating Black Mask



6. Bioderma Sebium H2O



Semua produk yang ada di dalam SOCOBOX gue dapet secara GRATIS! IYA! GRATIS! Bahagia kan? Wkwkwk.

Dan, bagi kalian yang kepengen banget dapet juga. Nih gue kasih tau caranya!
1. Buka web soco.id
2. Pilih sign up
3. Isi data dan profil kalian
4. Lengkapin juga beauty profile kalian!
5. Tunggu email balasan dari Sociolla, sering sering cek, deh~ :p

Oh iya, untuk member baru di soco.id langsung dapet voucher Rp 50.000! Lumayan banget kan! Untuk periodenya cuma sampe 30 April ini! Peluang kalian masih banyak kok! Karena ada 1000 SOCOBOX yang bakal dibagiin!

So, yuk buruan daftar!

THANK YOU SOCIOLLA!



Xoxo,

Ivana Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar