NOTΛNOCTVRNΛL

Rabu, 18 April 2012

DANBO

Sekian lama kepengen punya Danbo, akhirnya punya juga. Meskipun bikin sendiri, gak rapih, dan hmm -___-.

Well, dari pada Danbo nya didiemin aja, dengan ekspresi datar nya. Akhirnya, gue memutuskan buat ber-photo session dengan menggunakan dia sebagai modelnya.

Hari itu, sekitar pukul 14.00, tepatnya kemarin, cuaca cerah, pas banget buat foto- foto. Gue membawa si Danbo keluar rumah. Awalnya gue bingung nyari spot buat foto, karena teras depan rumah gue agak nggak cocok buat si danbo. Tadinya sempet nyoba di deket pot bunga, bunganya kegedean. Kasian. Trus, gue taro di deket kolam ikan, takut kecebur. -___-. Sampai akhirnya gue nemu spot yang pas. Tembok. Ya, tembok.

Dan beginilah hasil foto bidikan gue sendiri.

 I LOVE YOU



DANBO's LOVE SOMEONE



 follow me on twitter :)










 @Poconggg ._.

Semoga kelak gue punya Danbo beneran yang matanya bisa nyala. Amin.

11 komentar:

  1. amin, semoga kelak lu punya danbo yang bisa bicara, makan sama bisa jalan, biar bisa lu ajak nonton ke bioskop, hehe
    btw keren tuh danbonya, gw aja nggak kelar-kelar bikin danbo
    -____-"

    BalasHapus
  2. baidewey creatornya danbo siapa si dek? tau tag?? hoho danbonya unyuu :)... oiya di tunggu polbeknya yaaa :) makasiii

    BalasHapus
  3. @fijai hmm mulai lg eror nya -_-
    makanya klo bkin danbo yg sabar kakaa
    ( '́⌣'̀)/(´O`)

    BalasHapus
  4. @dheeT-A wah kurang tau deh kka yg pasta dr jepang hehe ._.v

    BalasHapus
  5. wah bikin danbo sendiri... :D

    BalasHapus
  6. iya di hehe :D
    abis klo asli mahaaal T_T

    BalasHapus
  7. buat danbo-nya pake apa tuh? gimana caranya

    BalasHapus
  8. Oh..jadi namanya Danbo? *katrok*

    BalasHapus