NOTΛNOCTVRNΛL

Kamis, 12 Juli 2012

Kontroversi Rambut Baru: bukan dhera gagal

Rambut baru!!!

Huaaaaaaah! Gerah emang punya rambut panjang. Gerah, nggak betah. -_-

Sekian lama nggak potong rambut. Ehm... dari bulan Oktober 2011, dan sekarang udah bulan Juli 2012, gue pun memutuskan (jeng jeng) untuk potong rambut!

Tepat tanggal 7 bulan 7 tahun 2012, rambut gue resmi dipangkas. Bye bye rambutku yang telah lama bertumbuh :')

Dan, jeng jeng jeng jeeennnggg... Jadilah rambut model shaggy jepang, yang (katanya) emo- emo harajuku gitu deh~

*Pas, sampe rumah*

Ambil laptop, nyala-in webcam, trus photo- photo *tsaaah

*pas diupload*

Munculah komentar satu per satu...

"Mirip Dhera..."

*glek
*nelen mouse laptop*

Apanya yang mirip apanyaaaaaaa??!?@@
Alhasil, gue pun dipanggil adek gue sebagai "Dhera Gagal"

Apa maksudnya
-___-

*nb: emangnya mirip beneran?

2 komentar:

  1. Mirip sansan juga pas masi rambut panjang. Haha

    BalasHapus
  2. Kamu buat blog 2012. Aku baru jumpa 2019. Masih aktif gak ya blog nya?

    BalasHapus