NOTΛNOCTVRNΛL

Senin, 30 Juli 2012

Cemong

"Aku punya anjing kucing kecil gembul. . .
Ku beri nama Heli Cemong . . .
Dia senang berlari- lari sambil menari- nari . . .
Heli guk guk guk, kemari guk guk guk . . .
Cemong meong meong kemari meong meong ayo lari- lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii................."

Halo pembaca semua !!!

*krik krik krik*

Kali ini gue cuma pengen berbagi foto- foto jepretan gue lagi. Beneran, pure, asli dari jepretan gue :))
Ehm... Sebenernya sih ini foto- foto lama, tapi nggak apa- apa kan kalo baru mau gue pajang di sini. Muehehehehe :p

 "Huaaaaaaah...."


  kalo yang ini, mungkin dia lagi nge-scream ._.


 terlihat tampan dari sudut ini

 "Wleeeeeeee...."
:p


"Tak ada bantal, pisang pun jadi..."
#BukanPeribahasa

Nah, foto- foto yang baru kalian barusan adalah "sepenggal" kelakuan kucing gue yang gaul jarang pulang ke rumah karna sering berkelana keluar rumah mencari cinta sejati
Dear Cemong: "Cepat pulaaang cepat kembali, jangan pergi laaagiiiiiii..." 
#np Marcell - Firasat

3 komentar: