NOTΛNOCTVRNΛL

Senin, 30 Juli 2012

Sebenernya Gue Mirip Siapa?

Ehm... Gimana ya -___-

Semua orang pasti punya wajah yang berbeda- beda antara satu dengan yang lainnya, walaupun nggak bisa dipungkiri kalo ada beberapa orang yang mukanya hampir sama alias mirip.

Gue sering banget dibilang mirip ini, mirip itu, mirip *bla bla bla*
Padahal menurut gue ya... Nggak ada mirip- miripnya sama sekali : |
(pasang muka datar)

Ini adalah daftar manusia yang menjadi "korban" wajah gue -___-
Joana Alexandra

Sekarang bandingkan dengan foto ini... -___-

APA NYA YANG MIRIP APANYAAAAAAAAAA
-____-

Ini bukti orang yang pernah bilang gue mirip Joana

 -___-

 Sansan Pee Wee Gaskins
Hadeeeh -___-

Bandingin lagi yaa



 Gimana? Mirip? -___-

Ini gambar, bukti orang yang pernah bilang gue mirip Sansan

-____________________-
OK, lanjut ya -___-
Kemudian...


Hyde

Bandingin, lagi


Ada juga yang bilang gue mirip...


Lady Gaga
*DAAANG* -____-




Ini buktinya...



 Sepertinya, matanya minus -___-

Ada pula yang bilang gue mirip

Natasha Davega
*kejedot* -_____-

Ngaco abis -___-

Nah sekarang, kita ke Korea...
Ada juga temen gue yang bilang gue mirip...


Nam Gyu Ri
-___-

*maaf gak ada foto yang pose kayak gini*
waktu itu temen saya bilang secara langsung, bukan ngomen di foto

Dan, yang teranyar adalah...
Non Dhera Siagian
*keselek hp*



Banyak banget temen gue yang bilang gue mirip kak Dhera, paling banyak juga buktinya.
Ini bukti- buktinya...




Nah begitulah...
Nggak tau mau ngomong apalagi
*speechless*
-____-

Itu kata mereka, bagaimana dengan anda???

2 komentar:

  1. saya cuma bisa bilang kalo anda memang mirip Dhera. yg lain sama sekali ngga ada mirip2nya

    BalasHapus
  2. nice post,
    kunbal yo pobyzaarif.blogspot.com

    BalasHapus