NOTΛNOCTVRNΛL

Kamis, 09 Agustus 2012

Terimakasih Hadiahnya @ArmuhFC :D

Ini tanggal berapa?

Oh, yaa tanggal 9 Agustus 2012 , hari apa? Hari... Kamis
(kalo di kalendar hp gue, nggak tau deh sama apa nggak di blog)

Pagi tadi, jam 8.30 menitan, gue masih tidur. Nggak kebo- kebo amat lah yaa~

Mata masih kiyep- kiyep (entah apa arti dari kiyep- kiyep), gue dibangunin sama nyokap gue.

Ternyata...
Paket hadiah gue dari @ArmuhFC telah tiba...

Hore hore hore...!
(backsound: Libur Telah Tiba - Tasya)
*oke, salah*

What ever

Gue pun langsung beranjak dari tempat tidur, biasa lah kepo- kepo dikit pasti kalo ada paket gitu~

Norak ya -_-

Gue membuka bungkusan itu...

Dan...

Isinya...

Jeng jeng jeng jeng...

*2 buah mug, bergambar avatar @ArmuhFC (buatan gue :p) dan 1 lagi gambar Poconggg Juga Pocong
*1 buah novel dari Bukune
*2 buah stiker gambar Arief Muhammad, si @Poconggg
*1 notebook beserta 1 pulpen



Pagi ini terasa...
Apa ya -_-

Haha gue becanda kok. Pagi ini gue seneng banget, karena ini hadiah udah gue tunggu dari bulan April kemarin. Jadi gue (lagi- lagi) ikut kuis, iseng- iseng sih. Bikin avatar buat twitter @ArmuhFC , padahal waktu bikin itu avatar, gue masih terbayang wajah Arief Muhammad yang ada di depan mata gue, tapi kita GAGAL foto bareng.

Itu... Ngenes... Banget... Ya... Sumpah

Mungkin belum jodoh :')

Oke, lupakan

Nggak nyangka, ternyata menang. Alhasil, avatar buatan gue pun mejeng selama kurang lebih 3 bulan di akun @ArmuhFC fanbase- nya @Poconggg

Karna, sempet ada kendala- kendala, akhirnya baru nyampe hari ini hadiahnya.

But, gue tetep seneng, ya namanya juga hidup, terkadang hal yang kita rencana kan hari ini belum tentu terlaksana hari itu juga kan, ada aja hal yang mengganggu.

Anyway, thanks a lot @ArmuhFC and also @Poconggg .

Semoga kita berjodoh (maksudnya ketemu) di lain kesempatan dan juga bisa FOTO BARENG.

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar